Koreografi Guruku Tersayang

Cool Koreografi Guruku Tersayang Ideas. Pagiku cerahku matahari bersinar kugendong tas merahku di pundak selamat pagi semua kunantikan dirimu di depan kelasmu menantikan kami guruku tersayang guru. Dari lirik lagu guruku tersayang diatas, tampak jelas jika melly goeslow ingin menyampaikan betapa rasa kagumnya seorang melly kepada guru.

"Guruku Tersayang" Piano & Vokal by Jadon YouTube
"Guruku Tersayang" Piano & Vokal by Jadon YouTube from www.youtube.com

Berikut 35 puisi guruku tersayang yang menyentuh hati puisi guruku tersayang yang menyentuh hati 1. Guruku tersayang pagiku cerahku matahari bersinar kugendong tas merahku di bahu selamat pagi semua kunantikan. Kau yang telah mendidikku kau yang telah menasehati ku dalam.

Kau Yang Telah Mendidikku Kau Yang Telah Menasehati Ku Dalam.


Nyatanya diriku kadang buatmu marah. Muhamad hakim pahlawan tanpa tanda jasa. Guruku tersayang pagiku cerahku matahari bersinar ku gendong tas merahku di pundak selamat pagi semua, kunantikan dirimu di depan kelasmu menantikan kami guruku.

Lirik Guruku Tersayang Pagiku Cerahku Matahari Bersinar Ku Gendong Tas Merahku Di Pundak Slamat Pagi Semua, Ku Nantikan Dirimu Di Depan Kelasmu Menantikan Kami Guruku.


Dari lirik lagu guruku tersayang diatas, tampak jelas jika melly goeslow ingin menyampaikan betapa rasa kagumnya seorang melly kepada guru. Tak bisa baca tulis, mengerti banyak hal. Pagiku cerahku matahari bersinar kugendong tas merahku di pundak selamat pagi semua kunantikan dirimu di depan kelasmu menantikan kami guruku tersayang guru.

Guruku Tersayang Pagiku Cerahku Matahari Bersinar Kugendong Tas Merahku Di Bahu Selamat Pagi Semua Kunantikan.


Lagu guruku tersayang dinyanyikan oleh putri, ubas, rani, anita (afi junior) ini merupakan lagu ciptaan melly goeslaw. Berikut tribunnews.com sajikan lirik lagu. Berikut 35 puisi guruku tersayang yang menyentuh hati puisi guruku tersayang yang menyentuh hati 1.

Pagiku Cerahku Matahari Bersinar Kugendong Tas Merahku Di Pundak Selamat Pagi Semua Kunantikan Dirimu Di Depan Kelasmu Menantikan Kami Reff :


Lagu guruku tersayang bisa diputar untuk memperingati hari guru nasional.lagu ini diciptakan oleh melly goeslaw dengan musik video yang dirilis pada 22 februari 2018. Pagiku cerahku matahari bersinar kugendong tas merahku di pundak selamat pagi semua kunantikan dirimu di depan kelasmu menantikan kami guruku tersayang guru tercinta. Guruku tersayang pagiku cerahku matahari bersinar kugendong tas merahku di bahu selamat pagi semua kunantikan dirimu di depan kelasmu menantikan kami guruku.

Lagu 'Guruku Tersayang' Juga Sempat Dinyanyikan Dan Dipopulerkan Oleh Para Finalis Akademi Fantasi Indosiar (Afi) Junior.


Begitu tahu siapa pencipta lagu hymne guruku tersayang warganet kaget sekaligus tersentuh. Lirik lagu guruku tersayang pagiku cerahku matahari bersinar kugendong tas merahku di pundak selamat pagi semua kunantikan dirimu di depan kelasmu menantikan. Berikut ini lirik lagu terima kasih guruku (guruku tersayang).

Posting Komentar untuk "Koreografi Guruku Tersayang"